Inilah Rutinitas Harian Sederhana untuk Tampil Cantik Lebih Lama

"Apa yang tampak lebih cantik meski tahun terus berganti?
Kulit yang terawat!"
@Oriflame

Kulit adalah hal pertama yang dilihat orang lain saat bertemu Anda. Kulit menampilkan emosi Anda, meng-gambarkan kesehatan dan usia Anda. Merawat kulit sejak dini merupakan investasi dan akan menentukan bagaimana Anda akan terlihat di tahun-tahun mendatang.

Penelitian menunjukkan bahwa Anda dapat mempengaruhi proses penuaan kulit Anda hingga 80%. Jadi, mulai biasakan rutinitas harian sederhana ala Oriflame di bawah ini untuk tampil cantik lebih lama.

1. Diet Sehat

Kurangi gula dan garam, tambahkan protein yang lebih sehat, buah-buahan bergizi dan sayuran. Minum 6-8 gelas air sehari karena air membantu tubuh untuk meluruhkan toksin atau racun sehingga kulit Anda terlihat cerah dan bercahaya.

2. Olahraga

Olahraga penting karena mem-perlancar aliran darah sehingga membantu memelihara dan menjaga sel-sel kulit.

3. Berhenti Merokok

Merokok menyebabkan penuaan dini karena menghambat suplai darah yang membuat jaringan kulit tampak kulit tampak kenyal dan sehat.

4. Lakukan 4 Langkah Perawatan Rutin untuk Kulit

Pembersih, perawatan mata, boost & pelembab. 4 langkah rutin dari Oriflame dirancang untuk me-maksimalkan efek dari perawatan kulit Anda, menjaga kulit tetap tampak luar biasa di segala usia. 

Meluangkan 2 menit, 2 kali sehari untuk rutinitas perawatan kulit Anda sungguh penting untuk menjaga kulit tampak cantik dan segar lebih lama.

Apa saja 4 langkah dasar perawatan kulit tersebut. Yuk simak di postingan selanjutnya di sini 😊

Untuk info produk Oriflame silakan hubungi WA kami  di bit.ly/InfoHargaOrif

Comments